Rabu, 23 Desember 2009

Mengakses Facebook Walau Akses Diblok

Di jaman kontemporer, siapasih yang ga kenal dengan situs jejaring social yang satu ini. Keberadaan jejaraing social Facebook memang sangat popular di Indonesia. Apalagi dengan pesatnya perkembangan dunia IT saat ini, telah banyak mempengaruhi perusahaan atau korporasi domestic untuk melakukan pemasaran di dunia Internet. Dan memang ada beberapa perusahaan yang mengijinkan karyawannya menggunakan fasilitas tersebut untuk urusan bisnis dan mencakup pekerjaan lainnya. Namun banyak dari karyawan yang salah menggunakan kepercayaan tersebut, dengan lebih memperioritaskan akses jejaring social facebook, untuk urusan pribadi, bukan urusan kantor atau pekerjaan. Maka tak heran juga, kalau tak hanya di Indonesia yang pembisnisnya mulai membatasi akses ini, ternyata di pembisnis di luar negripun juga mengkhawatirkan hal yang serupa. Walau banyak fitur HP saat ini yang memfasilitasi opera mini untuk akses Facebook, tetap saja tampilannya kurang memuaskan para pecandu nya. Kalau Kalau Anda seorang Facebook Addict dan tetap bandel untuk ingin mencoba mengaksesnya, sekarang ga perlu khawatir lagi, karena masih ada cara lain untuk mengakses facebook, salah satunya dengan cara Free Proxy.

Jadi dengan Free Proxy atau Proxy Server, sebuah komputer server atau program komputer dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan permintaan terhadap content dari Internet atau intranet. Atau dengan kata lain Free Proxy dapat dikatakan bertindak sebagai gateway terhadap dunia Internet untuk setiap komputer klien.

Caranya tinggal berkunjung aja ke privax.us.
Setelah itu, pilih salah satu Freeproxy diatas, misalnya HideMyAss.com.
Anda cukup mengklik tulisan facebook.com atau tulisankan alamat URL facebook. Dan dilanjutkan dengan mengkilk HideMyAss.

Penulis : Randy Ariatedja - Peserta Content Contest 2009

http://www.beritanet.com/Event/Best-of-Content-Contest-2009/Akses-Facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar